Senin, 02 Maret 2015

Setelah berabad-abad terisolir dari dunia luar,karena kondisi hidup yang H-63 UN!,akhirnya,refresing hari ini adalah Nge-posting.

#Sekedar Catatanku

Kalau saja aku bisa protes,pasti aku akan melakukannya
Aku hanya ingin "Dilihat" dengan kedua mata,bukan satu,atau bahkan tertutup
Tiga tahun aku bersama kalian
Tiga tahun aku meneteskan luh dan keringat bersama kalian
Tiga tahun aku merasakan latihan bersama kalian
Tiga tahun disetiap harinya kusingkirkan hal lain selain team
Tiga tahun aku selalu menanti,tidak lelah,hanya diam
Berharap seseorang menemukanku di antara kalian
Namun memang sulit kuakui mencari Kerikil di antara setumpuk berlian
      Andai saja kalian dan "engkau" mengerti,kenapa fisikku terlalu lemah,bahkan untuk sekedar main dua Quarter
Kalau saja aku bisa protes,pasti aku akan melakukannya
Aku ingin bertana pada setiap orang yang lengakap Mata,Telinga dan Hatinya
Apa aku salah
Bila ingin bisa berlari seperti kalian?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar